RSS

Kenapa gini (lagi) ?

Filed Under: Labels:
-Lanjutan dari tulisan sebelumnya-

Mood beberapa hari yang lalu benar-benar saya lampiaskan di pertandingan futsal hari minggu kemarin. Semua saya luapkan disitu,untungnya efeknya benar-benar positif. Main futsal benar-benar kesetanan, walau cuma bisa bikin 1 gol aja + rasa sakit di badan yang nyiksa (pelipis kiri agak bengkak kena sikut 2 kali, engkel cenat cenut lagi gara-gara bolak balik ditendang).

Hari minggu kemarin benar-benar hanya menjadi ‘hiburan’ buat suasana hatiku yang kacau.Kirain kemarin benar-benar udah berakhir, gak taunya tiba-tiba rasa itu datang lagi siang kemarin… enak-enak pas istirahat KP, eh tau dia nulis tentang itu lagi. Seketika mood yang tadinya mulai membaik langsung drop. Nyesek !

Susah emang ngilangin rasa ‘sesek’ ini kalo dipikirin terus.
kalau kata temen sih "mending lupain aja dia! orang dia gak nganggep kamu ada” ya ada benernya juga tapi saya gak bakal bisa semudah itu ngelupain dia, orang yang bawa banyak banget perubahan buat hidupku sekarang. Ya walaupun mungkin dia gak akan ngerasa.
Gak ngerti lagi ah mau ngapain biar cepet ilang, capek juga kalo gini terus...kayaknya emang harus nyerahin ini semua sama yang punya kehidupan, sekeras apapun usaha kita, tetep ALLAH yang ngatur...manusia hanya bisa Berdoa+Berusaha !


0 Responses to "Kenapa gini (lagi) ?"

Post a Comment