RSS

Salahkah kita menjadi INDONESIA ?

Filed Under: Labels: ,
Mungkin pertanyaan di atas merupakan luapan emosi saya yang timbul sepulang menonton pertandingan “Indonesia versus Malaysia” di Gelora Bung Karno 29 Desember 2010 lalu. Bukan hasil pertandingan yang saya sesalkan karena bagi saya kalah menang merupakan hal yang biasa dalam pertadingan.
30 Desember 2010; Saya, Maplak, Ipul, Bambang, Ardi dan Esa bersama kelompok supporter (ratusan snex dan beberapa bonek) kembali menuju Kota Surabaya dari Jakarta menggunakan Kereta Api Kertajaya.Berangkat dari Stasiun Pasar Senen dengan kondisi berdesakan dan tidak dapat tempat duduk tidak menyurutkan niat kami untuk pulang (mungkin karena gak ada pilhan lain). D alam perjalanan memasuki daerah Pegaden sampai Cikampek, Kereta Api mendapat hujan batu dari arah kiri dan kanan. Walau ada yang luka-luka, untungnya gak ada korban jiwa.
Dari kejadian ini yang saya sesalkan adalah Bagaimana bisa Suporter Indonesia menggunakan atribut Indonesia mendapat terror dari oknum supporter di daerah Jawa Barat (yang juga masih kawasan Indonesia), Apa ada yang salah seorang Warga Negara Indonesia mendukung negaranya bertanding, Tanya Kenapa?


0 Responses to "Salahkah kita menjadi INDONESIA ?"

Post a Comment