RSS

Novemberwish

Filed Under: Labels:
Mulai Bulan November ada yang baru dari blog ini yaitu sebuah harapan pada bulan ini :D . mungkin bagi sebagian orang harapan atau doa hanya dilakuksn pada saat orang tersebut merayakan ulang tahunnya. Tapi bagi saya harapan harus dilakukan setiap saat agar hidup kita menjadi lebih baik, baik, dan lebih baik lagi (asal gak berharap yang berlebihan..kalo gak kesampaian bisa sakit hati..haha).
Untuk edisi pertama ini (suit suit… :D ) langsung saja biar yang baca gak bosen, saya cuman berharap saya dan orang-orang yang saya sayangi selalu tetap mendapat perlindungan dari ALLAH SWT. Gak kerasa umur saya sudah 21 tahun, udah saatnya mikirin masa depan. udah bukan jamannya lagi maen-maen yang gak jelas tujuannya. Mungkin agak terlambat nyadar kalo 21 tahun hidup, saya cuman ngabisin kebanyakan waktu dengan kegiatan-kegiatan yang belum ada tujuannya. Yah..lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Semoga kedepannya saya dapat merubah itu semua. Mulai dari mewujudkan cita-cita, membahagiakan ortu, sampai mencari tulang rusuk yang hilang hahaha. Amin yaa robbalalamin !

Khusus untuk ‘novemberwish’ nya, semoga bulan ini berjalan dengan cepat. Saya pengen cepet-cepet Bulan Desember. Alasannya sepele aja..uang beasiswa turun (lagi) haha. Semoga benar-benar kerasa cepet bulan ini. Dan juga semoga korban benca alam di Mentawai, Merapi, dan Wasior diberi kemudahan oleh ALLAH SWT…. AMIN ! :D

Apa ‘novemberwish’ kalian ?


2 Responses to "Novemberwish"

  1. Anonymous Says:
  2. bisa kembali seperti dulu...
    mempunyai sesuatu seperti dulu :)
  3. panjinjap Says:
  4. ya moga2 novemberwish kalian terkabulkan..amin :)

Post a Comment