RSS

Mijan vs. Robert …. (part 1)

Filed Under: Labels:






Versus



AREMA INDONESIA mengawali musim 2010-2011 dengan pergantian nahkoda. Dengan status juara bertahan, AREMA menggunakan jasa Miroslav Janu (Mijan) sebagai allenatore singo edan. Padahal bersama Robert Rene Albert AREMA menjadi kekuatan yang menakutkan di Indonesia, entah sapa yang ada dibalik panggung semua ini. Banyak pro dan kontra yang muncul di permukaan, cuman bagi kami aremania, asal itu bertujuan baik bagi Singo Edan tetap kami dukung.

Gak kerasa udah berjalan 3-4 bulan kepergian meneer Robert Rene Albert dari AREMA. Sosok yang identik dengan ‘topi golf’-nya ini masih sangat kental dalam ingatan Aremania, terbukti sejak kepergiannya ke PSM masih banyak Aremania yang masih mengelu-elukannya layaknya seorang dewa. Tanpa disadari era Robert selalu membawa keberuntungan yang tinggi bagi tim yang dibelanya. Awal kiprahnya banyak yang meragukan kapasitasnya dalam memoles AREMA, tapi dengan daya magis yang tinggi meneer Robert menyulap AREMA (yang saat itu dihuni pemain-pemain muda) menjadi juara dalam Indonesia Super League.

Beralih ke era Mijan tentu banyak perubahan dalam AREMA (meski 80% muka lama dipertahankan), mau tidak mau ada yang berubah mulai dari cara melatih, formasi, strategy, maupun simpati Aremania. Mijan yang dulunya pernah menangani AREMA pada tahun 2007 pun mau tidak mau berada dalam bayang-bayang prestasi Robert. Memang tidak bisa kita menyamakan situasi musim ini dengan musim lalu, tapi secara tidak langsung pasti akan ada yang membandingkan kedua pelatih asal eropa ini.

To be Continued..


0 Responses to "Mijan vs. Robert …. (part 1)"

Post a Comment