RSS

Antiklimaks ?

Filed Under: Labels:
Memang benar kalau terkadang sebuah harapan, gak selalu sejalan sama kenyataan. Akumulasi kelelahan akan tidak terwujudnya harapan bisa menjadi 'antiklimaks'.

Entah yang saya rasakan tentang dia ini sudah mencapai 'antiklimaks' atau belum, yang pasti sekarang saya sudah mulai lelah buat berharap sama dia. Saya bukannya nggak mau berusaha, saya cuma ngerasa lama-lama percuma berusaha untuk sesuatu yang sia-sia. Walaupun katanya gak ada yg gak mungkin, tapi yang jadi masalah itu saya gak bisa nemuin titik mungkinnya itu dimana ! Orang saya dianggep cuma saat dibutuhkan, selebihnya nothing !


Sudahlah,memang saya yang salah menyimpulkan kalau semua ini sebuah harapan. hm. mungkin sekarang saya saja yang menjauh,biar dia gak repot-repot menghindar. 
Lebih baik 'sakit' sekarang, daripada ntar 'lebih sakit'. 


______
"Follow your heart,but never leave your mind behind" yap, sebuah kalimat dari almarhum Indah yang masih keinget kalau pas kondisi galau gini. Sekarang saya cuma berharap diberikan kejernihan hati dan pikiran yang nanti bisa ngebimbing perjalanan saya untuk urusan ini ..semoga !! 


** 
haha,ketawa sendiri baca postingan yang ini..gak penting banget -.-"
(maaf buat para pembaca)

0 Responses to "Antiklimaks ?"

Post a Comment