RSS

22

Filed Under: Labels:
"21.10"

Hari ulang tahun memang hari yang sangat istimewa.
Hari di mana kita pertama kali kita melihat dunia.
Hari di mana ibu kita rela berjuang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan kita.

Puji Syukur kepada Allah SWT pemilik dari segala kehidupan yang masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa belajar lebih lama mengenal kehidupan, mengetahui nikmat-nikmat Nya, agar bisa mensyukurinya.

22 tahun sudah, rasanya masih terasa belum pantas saya menyandang predikat DEWASA ! masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Masih banyak waktu dalam hidup saya saat ini yang terbuang percuma. Dan nyatanya saya masih belum bisa membahagiakan kedua orang tua saya. :(

Semoga saja pertambahan umur ini dapat menjadi momentum untuk berubah menjadi insan yang lebih baik. Biar cepet jadi 'orang' yang berguna bagi keluarga, negara, dan agama !

Terima kasih teman-teman yang sudah memberikan ucapan dan doanya via Facebook, Mention Twitter, maupun SMS..semoga doa kalian dikabulkan, amin 22x.. hehe :D


0 Responses to "22"

Post a Comment