RSS

Nina Zilli

Filed Under: Labels:

Mungkin asing bagi kalian mendengar nama artis Italia ini. Sebelumnya saya juga gak pernah tau ada orang namanya Nina Zilli, hhe :D . berawal dari maen game Pro Evolution Soccer 2011 akhirnya saya langsung jatuh hati pada suara orang ini (mengandung lebay). Dalam game tersebut Nina Zilli membawakan 2 lagu yaitu L’inferno dan 50 milla. Dalam 2 lagu ini kental akan musik ska,reggea,jazz, dll. Kedua lagu tersebut dapat membuat orang yang gak pernah ndengerin lagunya ikut-ikutan ngikutin iramanya (adek ane jadi korban,hhe). bisa dikatakan recommended song lah. check this out guys !

Download di sini....
Nina Zilli - L’inferno
Nina Zilli – 50 milla



2 Responses to "Nina Zilli"

  1. novranma1 Says:
  2. wkwkwkw

    sama kayak ane :D
    sering denger tuh lagu pas maen PES 2011 . .
    kepincut ama suaranya, lngsung ane cari tau tntng Nina Zilli
    dia orng Italia tuh
  3. panjinjap Says:
  4. yoyoi..
    enak2 lagunya se album..
    paling nggak bagusan inilah drpd sm*sh..wkwkwk

    :beer:

Post a Comment