RSS

Come on.. Move on..

Filed Under: Labels:
Memang benar kalau pelajaran bisa datang dari siapapun,dimanapun, dan bagaimanapun caranya. Pelajaran yang saya dapat minggu ini asalnya dari buku “The Secret”. Buku yang mengungkap banyak rahasia kehidupan. Alhamdulillah saya diberi kesempatan mengetahui keajaiban buku ini. Dari buku ini saya dapat mengetahui perbedaan pola pikir saya, dengan pola pikir yang seharusnya saya terapkan.


The Secret by : Rhonda Byrne


Dari buku ini saya belajar bahwa kehidupan yang kita peroleh merupakan bentukan dari pikiran sendiri. Simplenya, jika berpikiran negative maka hasil yang akan kita dapat akan negative. Berlaku juga sebaliknya. Sangat mudah dipahami, tapi mungkin kamu tidak akan percaya begitu saja betapa simple-nya hidup. Saya yang awalnya tidak pernah percaya adanya ilmu tersebut, mulai membuka mata dan mencoba saya refleksikan ke kehidupan saya selama ini. saya mencoba membandingkan kejadian-kejadian yang terjadi pada saya beberapa waktu lalu dalam banyak hal, tentang aktivitas, kuliah, keluarga, seseorang, semuanya. Ajaibnya, hampir semua benar ! akhir-akhir ini mungkin saya terlalu banyak memelihara perasaan-perasaan negative yang dampaknya pada kehidupan saya sendiri. Inilah yang harus dirubah !

***Terimakasih Galih yang sudah menyarankan membaca buku ini. Terimakasih juga Ayah sudah meminjamkan bukunya kepada saya… Semoga ini benar-benar membawa perubahan..

Bagi kalian yang belum tahu, tapi pengen tahu..
Bagi kalian yang belum baca, tapi gak punya bukunya..
Jangan hanya melihat cover tapi gak membaca, jangan pernah berkomentar latar belakang penulis sebelum tahu isi bukunya..
Downloand disini..

DOWNLOAD !

Mari kita sama-sama berubah..

Tidak ada kata terlambat untuk berubah.
Selama kita ada niat, insya Allah perubahan bisa terjadi. :)

Come on Lets move on...
Lets Go !



0 Responses to "Come on.. Move on.."

Post a Comment